Pages

Jan 13, 2011

::YA Robb ::

Inilah aku, Ya Rabb..
yang telah mengadu kepada-Mu
Engkau adalah Zat Yang Maha Berfirman. Berfirman itu sendiri adalah Diri-Mu, sebab zat-Mu adalah sifat-Mu itu sendiri. Apapun bahasa aku, Engkaulah Yang Maha Mengetahui, dan macam2 bahasa bukankah juga merupakan cahaya-Mu..

Ya ..Allah...
Aku lelah...aku benar-benar lelah..
Apa arti perjalanan hidup ku?
Apa makna hidup itu sesungguhnya? Apa yg dicari dalam kehidupan ini?
Tunjukkanlah jalan yg lurus ya Allah, iaitu jalan orang2 soleh, orang2 yg Kau beri nikmat, bukan jalan orang2 yg tersesat..

Jadikan rindu aku kepada-Mu seindah2nya rindu...

Jadikan cinta aku kepada-mu sebaik2nya cinta...
Jadikan cinta dan rindu aku kepada-Mu sebagai kelazatan dalam hidup aku...


Ya..Allah, ya..Tuhanku..
Terangilah hati setiap manusia dengan kebijakan dan ilmu. Jangan jadikan kesulitan hidup berbuah kerosakan kalbu. Hilangkanlah kesedihan orang2 yg masih kesusahan ya Allah...Jangan biarkan takdir kemiskinan menjadikan pula kemiskinan iman kepada-Mu. Kayakanlah ya Allah dengan rasa syukur... Kayakanlah hati kami dengan rasa syukur kepada-Mu..
Jangan jadikan harta dunia menjadikan hati ini silau kepada-Mu, hingga lupa akan ENgkau..
Bukankah semuanya itu adalah titipan-Mu ya Allah..
Bukankah sebenarnya aku ini tidak memiliki apa-apa..
Aku miskin ya Allah..
Aku adalah orang yg benar2 tidak punya apa-apa...
Dan aku tau ya Allah, hanya Engkaulah Yang Maha Kaya..
Engkaulah Yang Maha Memiliki..
Milik-Mu apa yg ada di langit dan bumi..

Maka dari itu Allah-ku..
mampukan aku untuk ikhlas dengan semua yg ENgkau beri..
mampukan aku untuk redha dengan takdir yg telah Kau anugerahkan kepadaku..
mampukan aku rela jika suatu saat apa2 yg ENgkau titipkan kepadaku Engkau minta kembali.
meski masih sering aku pertanyakan dimana keadilan takdir-Mu?
masih sering tidak bisa mensyukuri tak terhingga nikmat yg Engkau beri..
aku hanya belum memahami keputusan-Mu ya Illahi..
maka ampunilah segala dosa-dosa ku

Kuatkan iman di jiwa ini
mampukan aku untuk tetap istiqomah di jalan-MU
tetap berusaha tersenyum hadapi kesulitan hidup ini
Terus berikhtiar mendekat kepada-Mu..
terus....dan terus..
hingga ke hujung waktu...
 
*
Rabbana, kurniakan pada diri hamba cintaMu, cinta hamba-hamba yang senantiasa mencintaiMu, cinta akan ilmu yang dapat membuat hamba semakin mencintaiMu, cinta akan amal yang dapat membuat hamba semakin mencintaiMu, serta jadikan rasa cinta ...hamba kepadaMu melebihi rasa cinta hamba pada diri dan keluarga hamba.
Ya roufurrahim, dekaplah hamba dengan hangatnya dekapan kasih sayangMu, belailah hamba dengan lembutnya belaian kasih sayangMu, serta selimutilah hamba dengan hangatnya selimut cinta dan magfirahMu. Serta jadikan bila saatnya tiba nanti, kepulangan hamba kepadaMu adalah saat-saat yang senantiasa ku nantikan dan menjadi saat-saat yang paling indah dalam hidupku, saat dimana ku akan bertemu denganMu, saat dimana ku akan bertemu dengan rasulMu yang mulia, rasul yang telah memberikan cotoh dan tauladan untuk senantiasa berusaha kuikuti sepanjang hidupku. InsyaAllah.

No comments:

Post a Comment