Pages

Mar 31, 2011

kata2 INDAH

Tak ada kebahagiaan yang sempurna di dunia ini .. hanya rasa syukur saja yang kan membuat mampu untuk
menjalani dan menikmati ..

Tak ada pelangi yang terindah .. selama hujan badai belum menerpa bumi ..
meski cinta sejati tak termiliki .. namun kan selalu terjaga di hati ..


Disebalik Tawa ada kesedihan, di balik sedih ada juga tawa… semua kehidupan di dunia ini hanyalah fana… selalu ada sebuah kerahsiaan , besok, ataupun nanti kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi…. yang penting jalani hidup dengan kayakinan dan tak kenal putus asa….
Terkadang,,kesepian datang dalam hidup dan tak kunjung pergi. Hidup terasa hampa tak punya arah. Semua yg datang hanya singgah sebentar lalu pergi. Dalam kesepian kita terus termenung sebelum akhirnya menemukan kebahagiaan..


Lamunan senja dalam derita,, seakan menumpuk luka dalam remangnya reruntuhan cinta,, yang terbalut oleh kelamnya puing-puing kerinduan, sehingga! Kasih sayang yang terbina,, seakan hancur dan terdampar bagaikan pohon yang rapuh termakan oleh usia....

Pegang tanganku, tetap iringi setiap langkah kakiku….Jika suatu saat di perjalanan nanti kau temukan yang lebih baik dariku,Jangan ragu untuk tinggalkan aku…….


Bila bulan & bintang itu indah, katakanlah dia indah.
Bila malam & siang itu ada katakanlah,mereka itu ada.
Bila Adam & Hawa Itu Tercipta sebagai sepasang kekasih,katakanlah
AkU…………..TERCIPTA UntuK Mu…………..
CINTA bermula dari Adam dan hawa, Lalu diteruskan oleh Rama dan Sinta, di bawa Mati Oleh Romeo dan Juliet, kemudian dihidupkan kembali oleh KaU dan AkU.

No comments:

Post a Comment